Wabup Karo Undang Insan Pers Makan Bersama 

Kabanjahe, Detak Indonesia--Dalam menyambut Tahun Baru 2021, Wakil Bupati Karo Cory Sriwati Sebayang, undang wartawan makan siang sekaligus silaturahmi menyambut tahun baru 2021, di kediamannya di rumah dinas Wakil Bupati Karo Jalan Veteran, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Jumat (22/1/2021)

Dikatakannya Pemerintah melalui sistem mekanisme bersinergi dengan media massa dalam publikasi pemberitaan membangun Kabupaten kedepannya.

Dalam sambutannya sebagai tuan rumah Wabup Cory Sebayang mengatakan, agar kedepannya rekan- rekan wartawan mampu memberikan pemberitaan yang merangsang pembangunan baik dari aspek pertanian, pariwisata, perdagangan serta pendidikan.

 “Beberapa waktu lampau kita melaksanakan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah, dan ada yang memiliki dukungan masing-masing, namun saya berharap dengan usainya pilkada maka tidak ada perbedaan di antara kita, tetapi satu dalam tekad membangun Tanah Karo,” ujar Wabup. 

Diakhirinya dengan menegaskan, jangan ada perbedaan suku dan agama karena dalam hal ini akan menghambat pembangunan di Bumi Turang, di Tanah Karo banyak suku  agama dan ras, tapi  telah disatukan dalam Bhinneka Tunggal Ika dikuatkan dengan Pancasila, mari bangun Tanah Karo Simalem.

Monal Ginting SPd  mewakili, Korps Senior Wartawan Republik Indonesia (Koswari) Karo, mengatakan suatu kehormatan bagi jajarannya ikut di undang di acara silaturahmi seperti ini. Sebagai wartawan yang profesional marilah semua bekerja keras ikut membangun Tanah Karo Simalem, melalui pemberitaan yang positif dan membina di media masing-masing.

Acara berlangsung dengan tertib dengan mengikuti prokes, acara dipandu Kabag Humas Protokol Karo Leonardo Surbakti dan jajaran Humas Protokol Pemda dengan hikmat dan tertib. (Stm)


Baca Juga